Prabowo Mulai Kesal dengan Ketum Partai yang Tuntut Jatah Menteri

oleh -108 views

Porostimur.com, Jakarta – Pengamat politik Rocky Gerung menilai capres nomor urut dua pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto mulai kesal dengan tuntutan jatah menteri pada kabinet mendatang dari partai-partai maupun pendukungnya.

Pasalnya Partai Gerindra yang berhak menyusun lebih dahulu menterinya malah mendapat bagian sedikit di dalam kabinet berdasarkan daftar yang beredar, dan ini berpotensi menjadi bancakan partai-partai maupun pendukung Prabowo Subianto.

“Jadi Gerinda juga berhak untuk menyusun lebih dahulu menteri-menteri dia tuh, dan kita ingat bagaimana menteri-menteri di dalam daftar yang beredar hari ini bagian Gerinda justu lebih sedikit tidak seperti yang seharusnya diperoleh Gerinda tuh, nah ini yang potensial untuk jadi bancakan di dalam percakapan hari-hari ini,” ujar Rocky Gerung, mengutip chanel YouTube Rocky Gerung Official, Kamis (28/3/2024).

Baca Juga  KPK Periksa 8 Kepala Dinas Terkait Kasus Korupsi Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba

“Dan pasti Pak Prabowo sudah mulai kehilangan keseimbangan, dia mulai kesel ‘kurang ajar semua ni, menuntut minta, belum apa-apa juga’ itu juga masuk akal,” imbuhnya.

Sementara diketahui, koalisi pemenang Pilpres 2024 Prabowo-Gibran meributkan jatah menteri di pemerintahan mendatang. Seperti Golkar yang mengalami lonjakan suara di Pemilu 2024 merasa seharusnya mendapatkan porsi lebih besar dalam kabinet ke depan.

No More Posts Available.

No more pages to load.