Prajurit Yonmarhanlan IX Ambon Ikuti Upacara HUT Korps Marinir Secara Virtual

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IX ( Yonmarhanlan IX ) Ambon Letkol Marinir Syahrial Isnadie beserta prajurit Yonmarhanlan IX Ambon mengikuti jalannya upacara peringatan HUT KORPS MARINIR Ke–75 secara virtual.

Kegiatan diawali dengan upacara secara virtual yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan IX Ambon dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Senin (16/11/2020).

Upacara HUT Korps Marinir diperingati rutin setiap tahunnya yaitu pada setiap tanggal 15 November, upacara tahun ini tetap dilaksanakan terpusat di Lapangan Apel Mako Kormar Jakarta Pusat yang berbeda dari tahun sebelumnya mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 seperti ini.

Baca Juga  5 Item Wajib Punya untuk Gaya Hijab Vintage Kekinian

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Wadan LantamaL IX Kolonel Marinir Said Latuconsina didampingi Danyonmarhanlan IX Letkol Marinir Syahrial Isnadie yang diserahkan kepada Serma Marinir (Purn) Tampubolon dan di lanjutkan ramah-tamah.

Link Banner

Hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Danlantamal IX, Para Kasatker, Kepala Stasiun PKDKP Kota Ambon, Kepala BPBL Ambon, Kasi Bidan Umum Basarnas Ambon, Purnawirawan Marinir Ambon, para Perwira, Bintara, Tamtama Yonmarhanlan IX dan para Ibu Jalasenastri Ranting A Korcab Pasmar 3. (nona)