Prakiraan Cuaca Sula dan Pulau Taliabu Pekan Mendatang!

oleh -85 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Emalamo Kepulauan Sula memperkirakan cuaca dan gelombang tinggi di wilayah Kepulauan Sula (Kepsul) dan Pulau Taliabu selama satu pekan mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun porostimur.com pada Sabtu, (24/7/2021), Kepala BMKG Stasiun Meteorologi Emalamo Kepulauan Sula melalui Prakirawan, Rahman Syamsuddin menyampaikan, pada umumnya diperkirakan wilayah Kepulauan Sula dan Pulau Taliabu berawan dan berpotensi terjadinya hujan ringan (5 – 20 mm/hari), perlu waspadai beberapa wilayah di Kepulauan Sula dan Pulau Taliabu berpotensi gelombang sedang (1.25 – 2.50 meter) di perairan Kepulauan Sula bagian Utara dan Selatan.

BMKG menyarankan, pengguna jasa transportasi agar lebih waspadai terhadap peningkatan gelombang laut pada gelombang pelayaran dari dan menuju Kepulauan Sula dan Pulau Taliabu.

Baca Juga  Publik Tiongkok Murka Pada Xi Jinping dan Partai Komunis Usai Kematian Dokter Li Wenliang

Selain itu, masyarakat pun diimbau agar terus memperbaharui perkembangan informasi dari BMKG dengan memanfaatkan media sosial info BMKG, atau langsung menghubungi kantor BMKG terdekat. (am)

No More Posts Available.

No more pages to load.