oleh

Prakiraan Susunan Pemain Bayern Munich Kontra Eintracht Frankfurt Dini Hari Nanti

Link Banner

Porostimur.com | Jerman: Bayern Munich akan mengundang Eintracht Frankfurt ke Allianz Arena untuk laga lanjutan Bundesliga pada hari Ahad (24/5/2020), pukul 01.30 WIT dini hari nanti.

Kemenangan dengan skor 2-0 atas Union Berlin pada pekan lalu memastikan Bayern Munich tetap unggul empat poin dari pesaing terdekatnya, Borussia Dortmund, di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Namun tim besutan Hansi Flick harus menjaga performa agar mampu meraih gelar juara Bundesliga musim kompetisi 2019/2020 pada akhir musim nanti.

Robert Lewandowski langsung menyumbangkan gol pada pekan lalu, setelah dua bulan tidak bermain, dan sang striker timnas Polandia akan kembali tampil pada laga ini.

Kingsley Coman dan Ivan Perisic sama-sama telah mengatasi masalah cedera paha dan engkelnya masing-masing. Kedua pemain sayap mendapatkan kesempatan untuk tampil pada babak kedua di Berlin.

Baca Juga  Bantu Pemerintah Malut Tangani Corona, Fraksi Golkar Berikan Beberapa Rekomendasi

Namun Philippe Coutinho dan Corentin Tolisso dipastikan absen setelah menjalani operasi engkel, dan keduanya mungkin tidak bisa bermain lagi pada musim ini. Sedangkan Thiago Alcantara absen pada sesi latihan terakhir karena cedera otot dan partisipasinya pada laga ini sangat diragukan.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt makin terjerembab setelah ditaklukan dengan skor 3-1 oleh Borussia Monchengladbach pada pekan lalu, yang mengakibatkan mereka tersungkur di peringkat ke-13 klasemen sementara, dengan hanya unggul lima poin dari zona degradasi.

Skuat asuhan Adi Hutter tengah berada dalam rentetan empat kekalahan beruntun dan kini harus absen tanpa gelandang Dominik Kohr karena harus menjalani masa sanksi akumulasi kartu kuning.

Baca Juga  Akhirnya kasus 3 jerigen mercuri masuk tahap II

Namun Gelson Fernandes sudah pulih dari cedera panggulnya, demikian pula dengan Bas Dost, namun sang striker asal Belanda nampaknya harus sabar untuk menggeser Andre Silva di lini serang. (red)

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Alaba, Boateng, Davies; Thiago, Kimmich; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski.

Eintracht Frankfurt (4-1-4-1): Trapp; Da Costa, Abraham, Hinteregger, Ndicka; Hasebe; Gacinovic, Rode, Kostic, Andre Silva

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed