Prediksi Liga Inggris MU Vs Wolves : Jangan Lengah

oleh -3 views

Porostimur.com | Manchester: Setan Merah bakal menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-16 Liga Inggris. Duel MU kontra Wolves akan dimainkan di Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIT.

MU memasuki laga ini usai ditahan imbang Leicester City 2-2 di King Power Stadium, 26 Desember lalu. Gol MU lewat Marcus Rashford dan Bruno Fernandes dibalas Leicester memalui Harvey Barnes dan gol bunuh diri Axel Tuanzebe.

Sementara itu, Wolves menahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 di Stadion Molineux, sehari kemudian. Gol Tanguy Ndombele untuk Tottenham di paruh pertama dibalas Romain Saiss pada babak kedua.

MU dan Wolves tercatat sudah 16 kali bertemu. Setan Merah telah memenangkan sembilan laga, kalah tiga kali, dan seri empat kali.

Link Banner

Kedua tim terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini di Liga Inggris. Saat itu, MU ditahan imbang tanpa gol di Old Trafford.

Baca Juga  Gempa M 4,1 Guncang Maluku Tengah

Melawan Wolves, MU tidak boleh lengah, khususnya lini belakang seperti saat ditahan Leicester. Bruno Fernandes dan kolega harus fokus sepanjang pertandingan demi meraih tiga poin.

Kondisi Tim

Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

Lini belakang masih menjadi permasalahan MU menjelang laga menghadapi Wolves. Bek tengah Victor Lindelof dan bek kanan Aaron Wan-Bissaka diragukan bisa dimainkan di laga ini.