Prediksi Manchester City vs Aston Villa, Laga Penentuan Juara Liga Inggris

oleh -4 views

Porostimur.com, Ambon – Manchester City akan menjamu Aston Villa pada pekan ke-38 atau pekan terakhir Premier League 2021/22, Minggu (22/5/2022). Berikut prediksi Manchester City vs Aston Villa di laga penentuan gelar.

Pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium akan menjadi laga sangat krusial bagi Manchester City yang menyandang sebagai juara bertahan dan juga pimpinan klasemen Liga Inggris.

Dengan keunggulan satu poin atas Liverpool yang menempel di posisi kedua maka kemenangan akan memastikan City jadi juara. Namun, jika sampai terpeleset, maka City bisa disalip oleh rival mereka.

Gestur manajer Manchester City, Pep Guardiola pada laga Liga Inggris kontra Southampton di St. Mary's Stadium, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB. [AFP]
Gestur manajer Manchester City, Pep Guardiola pada laga Liga Inggris kontra Southampton di St. Mary’s Stadium, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB. [AFP]

Tentu saja, manajer Pep Guardiola dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya di laga pamungkas ini. Trio Raheem Sterling, Gabriel Jesus siap menjadi andalannya di lini depannya.

Sementara Aston Villa juga datang dengan membidik tiga poin di pekan terakhir ini. Mereka mencoba bangkit setelah bermain imbang 1-1 dengan Burnley di laga tunda sehingga mereka berada di posisi ke-14.

Meski demikiam, Man City patut waspada karena ada tiga mantan Liverpool di skuad Villa. Mereka adalah gelandang serang Philippe Coutinho, striker Danny Ings, dan sang pelatih Steven Gerrard.

Manajer Aston Villa, Steven Gerrard. [ADRIAN DENNIS / AFP]
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bukan tidak mungkin, tiga orang itu bisa memberikan yang terbaik demi mencoba menahan City dan membantu mereka memuluskan jalan mantan klub mereka untuk merebut gelar juara liga.

Mampukah Manchester City mengamankan tiga poin di laga krusial ini untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris ini? Kita nantikan saja.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Stones, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Foden, Gabriel Jesus, Sterling

Pelatih: Josep Guardiola.

Aston Villa (4-3-1-2): Martinez; Digne, Mings, Chambers, Cash; Ramsey, Luiz, McGinn; Coutinho; Ings, Watkins.

Pelatih: Steven Gerrard.

(red/suara)

No More Posts Available.

No more pages to load.