Prediksi Manchester City vs Liverpool, Big Match Piala Liga Inggris 23 Desember 2022

oleh -96 views

Porostimur.com, Manchester – Prediksi Manchester City vs Liverpool di putaran keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/2023. Pertandingan big match tersebut akan digelar di Etihad Stadium, Jumat, (23/12/2022), mulai pukul 05:00 WIT.

Man City dan Liverpool untuk ketiga kalinya akan bertemu di musim 2022/2023. The Reds berada di atas angin setelah menang di dua pertemuan sebelumnya atas Man City.

Liverpool mengalahkan Manchester City 3-1 di pertemuan pertamanya musim ini di ajang Community Shield. Terakhir keduanya bertemu di pekan ke-11 Liga Inggris, dimana Liverpool menang 1-0 di Anfield.

Kini kesempatan bagi Manchester City untuk membalas kekalahannya saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium. Laga ini penting bagi kedua tim karena kemenangan akan membuat mereka lolos ke babak 8 besar.

Baca Juga  Tragis, Pemuda di Ternate Tewas Sehari Usai Duel Maut di Pasar Gamalama

Pelatih Josep Guardiola masih akan tetap mengandalkan Erling Haaland di lini depannya. Striker Man City ini diharapkan bisa menjebol gawang Liverpool setelah dua kesempatan sebelumnya gagal.

Sementara di kubu Liverpool, pelatih Jurgen Klopp siap menurunkan Mohamed Salah. Striker The Reds ini sudah dua kali membobol gawang Manchester City dalam dua kali pertemuan di musim ini.

Tensi pertandingan juga akan menjadi sorotan dalam laga ini. Mampukah Manchester City membalas dendamnya atau Liverpool masih mendominasi di musim ini? Yang pasti pemenang akan lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris.

No More Posts Available.

No more pages to load.