Prediksi MU vs Sheffield United: Jamu Tim Terbawah, Setan Merah Dijagokan Menang

oleh -10 views

Porostimur.com, Ambon – Manchester United (MU) diprediksi akan memenangi pertandingan saat menjamu Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris atau Premier League, Kamis (24/4/2024) dini hari WIB mulai 04,00 WIT.

MU dinilai memiliki beberapa keunggulan menjelang pertandingan melawan klub dari South Yorkshire ini. Setan Merah, julukan MU, memiliki kelebihan dalam materi permainan dan pelatih. Mereka juga akan bermain di depan pendukung sendiri di Stadion Old Trafford dan ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi tim asuhan Erik ten Hag.

MU juga akan bertemu tim yang tengah terancam degradasi. Sheffield United kini bertengger di posisi terbawah dalam klasemen Liga Inggris. 

Namun, tuan rumah juga memiliki kelemahan. Krisis cedera di posisi bek tengah terus menghambat musim MU. Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Raphael Varane, dan Willy Kambwala mungkin absen dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Polda Metro Jaya Tes Urine 3 ASN Ternate Usai Ditangkap Terkait Narkoba

Setelah menempuh jarak jauh di Wembley pada Minggu (21/4/2024), Erik ten Hag bisa memberikan kesempatan kepada Amad Diallo sebagai starter pada laga ini.

Sheffield United terancam tampil tanpa diperkuat sembilan pemain karena cedera pada partai di Od Trafford ini. Pelatih Chris Wilder kemungkinan akan kembali memainkan pola tiga pemain di lini belakang dalam pertandingan ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.