Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol Real Madrid Vs Cadiz: Melanjutkan Dominasi

oleh -4 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Sang juara bertahan dan pemimpin klasemen La Liga Spanyol, Real Madrid akan menjamu tim promosi Cadiz dalam jornada pekan keenam La Liga, Sabtu (17/10/2020) malam WIT.

Real Madrid jelas diunggulkan mengingat status mereka sebagai tim raksasa yang memainkan laga ini di kandang. Namun, tim asuhan Zinedine Zidane itu tetap harus waspada.

Sebagai tim promosi, performa Cadiz cukup impresif. Meski kalah dua kali dan satu kali bermain imbang, Cadiz meraih dua kemenangan. Satu di antaranya adalah di kandang tim kuat Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-0.

Real Madrid perlu mewaspadai Alvaro Negredo, Ivan Alejo, Jorge Pombo, dan Salvi Sanchez. Masing-masing telah menyumbang gol untuk Cadiz di La Liga musim ini.

Link Banner

Cadiz adalah lawan yang berpotensi menyulitkan. Namun, tim asuhan Zinedine Zidane itu diyakini sangat mampu mengatasi perlawanan mereka.

Baca Juga  Petarung Cantik 'Ganggu' Duel Khabib Nurmagomedov

Real Madrid sudah mengalahkan Real Betis dengan skor 3-2, Real Valladolid dengan skor 1-0, dan Levante dengan skor 2-0. Vinicius Junior telah menyumbang dua gol. Sedangkan Federico Valverde, Karim Benzema, dan Sergio Ramos masing-masing telah mencetak satu gol. Rodrygo juga menyumbang satu assist.

Dalam laga kandang terakhirnya melawan Cadiz di La Liga, yaitu pada musim 2005/2006, Real Madrid menang 3-1. Ketika itu, Zidane masih bermain untuk Los Blancos dan mencetak dua assist dalam laga tersebut.

Real Madrid baru kebobolan dua gol dalam empat pertandingan. Melawan Cadiz, tidak tertutup kemungkinan Real Madrid menang tanpa kebobolan.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Nacho; Kroos, Casemiro, Isco; Asensio, Benzema, Vinicius.

Baca Juga  PMI Empat Provinsi Gelar Lokakarya dan Kesiapsiagaan Respons Bencana di Jayapura

Pelatih: Zinedine Zidane.

Cadiz (4-2-3-1): Ledesma; Espino, Cala, Mauro, Akapo; Jonsson, Mari; Pombo, Fernandez, Sanchez; Negredo.

Pelatih: Alvaro Cervera.

(red/bola/marca)