Prediksi Skor Inggris vs Kroasia, Hasil, Preview, Head to Head

oleh -69 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Inggris tetap lah Inggris yang mempunyai segudang pemain beken dan berbakat. Tetapi sayang, prestasi Inggris yang mentereng di level klub berbanding terbalik di level timnas.

Pasukan the Three Lions tidak pernah menjuarai turnamen besar sejak memenangkan Piala Dunia 1966. Paling banter, prestasi Inggris hanya masuk ke babak semifinal baik di Piala Dunia maupun Eropa.

Kini Inggris akan menjalani petualangannya di Piala Eropa 2020 dengan melawan Kroasia dalam laga perdana Grup C Euro 2020, Ahad (13/6/2021) malam di Stadion Wembley.

Inggris membawa semua pemain terbaiknya, mulai dari Harry Kane, Raheem Sterling, dan Harry Maguire. Tapi Kroasia bukanlah tim yang bisa dianggap remeh.

Inggris bahkan harus mengakui keunggulan Kroasia saat berhadapan di semifinal Piala Dunia 2018 dengan skor 2-1.

Praktis, dari pertandingan tersebut, tidak banyak yang terlalu berubah dari kedua tim.

Baca Juga  Mix and Match Outfit Hijab dengan Jogger Pants, Bikin Kesan Swag dan Modis

Di kubu Kroasia masih ada nama-nama seperti Luka Modric, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic hingga Ante Rebic yang bisa merepotkan Maguire dan kawan-kawan.

Jangan lupa juga, laga Inggris vs Kroasia selalu berakhir dengan skor ketat.

Jika tidak hati-hati, bukan tidak mungkin Kroasia yang malah mencuri poin di laga lawan Inggris.

Komentar

Simon Hart, reporter Inggris: Untuk Inggris, dua pertemuan dengan Kroasia tetap segar dalam pikiran. Satu berakhir dengan patah hati Piala Dunia FIFA, yang lain dengan Wembley bangkit setelah sukses comeback UEFA Nations League. Namun ini semua tentang petualangan baru. Suasana di St George’s Park telah santai tetapi seiring dengan meningkatnya antisipasi, demikian juga pertanyaan-pertanyaannya. Manakah dari anak-anak muda Gareth Southgate yang menarik yang akan mendapatkan anggukan? Bagaimana dia akan mengatur pembelaannya tanpa Harry Maguire? Dan kemudian ada pertanyaan terbesar dari semuanya: dapatkah skuad yang begitu kaya dengan janji menyerang membawa kita pada perjalanan yang mendebarkan untuk menyamai EURO ’96?

Baca Juga  Duel Kawan Jadi Lawan di Sisa Laga Grup F

Elvir Islamovi, reporter Kroasia: Semua orang di kubu Kroasia mengatakan kepada saya bahwa Inggris adalah favorit, tetapi Kroasia memiliki alasan untuk berharap.

Luka Modric mengatakan kepada saya bahwa timnya menyukai permainan seperti ini, di mana mereka melawan yang terbaik. Pertandingan ini tidak akan seperti semifinal Piala Dunia 2018 antara tim-tim ini: akan lebih sulit bagi Kroasia. Taktik Kroasia jelas: kokoh dalam pertahanan dan serangan balik yang cepat.

Gareth Southgate, manajer Inggris: “Kami jelas kecewa di Moskow. Kami memiliki dua pertandingan yang sangat dekat sejak saat itu. Mereka adalah tim yang sangat berpengalaman, dengan pemain luar biasa, mentalitas hebat, semangat luar biasa, dan dapat beradaptasi secara taktis, jadi mereka benar-benar hebat.

Baca Juga  Turki dan Macedonia Utara Tersingkir, Portugal dan Spanyol Berpeluang Menyusul

Tantangan besar bagi kami untuk pertandingan pertama kami. Tapi kami tahu bahwa kami telah mampu mengalahkan mereka.”

Zlatko Dali, pelatih Kroasia: “Kami akan memilih tim terbaik untuk pertandingan ini, kami memiliki pemain berkualitas dan kami tidak takut.

Kami tahu bahwa Inggris sangat cepat, sangat agresif dalam menyerang, mereka memiliki pemain top. Kami akan merespons dengan pertahanan yang solid, tetapi juga akan menjaga penguasaan bola dan mencoba menyerang, karena hanya bertahan tidak akan membawa manfaat bagi kami.”

Prediksi susunan pemain Inggris vs Kroasia:

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Mings, Chilwell; Phillips, Rice; Sterling, Mount, Foden; Kane

Kroatia: Livakovic; Vrsaljko, Caleta-Car, Vida, Gvardiol; Brozovic; Kramaric, Modric, Kovacic, Perišic; Rebic

(red/bisnis)

No More Posts Available.

No more pages to load.