Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Austria

oleh -26 views
Timnas Belanda. (AP/AP)

Porostimur.com, Ambon – Belanda akan menjalani pertandingan terakhir di babak penyisihan grup D pada Euro 2024 dengan melawan Austria di Olympiastadion, Berlin, Rabu (26/6/2024) mulai pukul 01.00 WIT dini hari.

Belanda menahan imbang Prancis 0-0 pada pertandingan Jumat malam lalu. Hasilnya berarti mereka kini mengoleksi empat poin dari dua pertandingan dan hanya perlu menghindari kekalahan pertandingan melawan Austria untuk memastikan tempat di babak berikutnya. Hasil seri sudah cukup bagi Belanda untuk melaju ke 16 besar.

Austria meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar dengan kemenangan 3-1 atas Polandia pada Jumat (21/6/2024) lalu. Pasukan Ralf Rangnick akan memberikan segalanya untuk bisa melompati Belanda agar bertengger di posisi kedua klasemen akhir grup D.

Baca Juga  Usut Kasus Ambon Plaza Kapolda Maluku Bentuk Tim Penyidik Gabungan

Meski Austria akan berupaya sekuat tenaga, Oranje lebih dijagokan dalam pertemuan di Berlin ini dan mengeklaim hasil yang dibutuhkan untuk lolos ke fase selanjutnya.

Pelatih Belanda Ronald Koeman diperkirakan bakal memainkan formasi 4-2-3-1. Mantan pelatih Barcelona dan Everton ini akan menurunkan Memphis Depay sebagai penyerang tunggal di barisan depan.

Striker Atletico Madrid ini bakal ditopang trio Jeremie Frimpong, Xavi Simons, serta Cody Gakpo. Dia akan menduetkan Tijjani Reijnders dan Jerdy Schouten di barisan tengah. Lini belakang akan dipercayakan kepada Denzel Dumfries, Stefan De Vrij, Virgil van Dijk, serta Nathan Ake. Mereka akan mengawal kiper Bart Verbruggen.

No More Posts Available.

No more pages to load.