Prediksi Susunan Pemain Jerman vs Denmark, Tuan Rumah Andalkan Havertz

oleh -56 views
Striker Jerman Kai Havertz (kanan) saat tampil melawan Swiss di Euro 2024. (AP/AP)

Porostimur.com, Ambon – Tuan rumah Jerman diprediksi akan mengandalkan lini depannya kepada Kai Havertz saat bertemu Denmark dalam babak 16 besar Euro 2024, Minggu (30/6/2024) mulai pukul 04.00 WIT di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund.

Jerman lolos ke babak 16 besar setelah menjadi juara grup A yang juga berisi Swiss, Hungaria, dan Skotlandia. Tim asuhan Julian Nagelsmann berhasil menundukkan Skotlandia dengan skor telak 5-1, juga menang 2-0 atas Hungaria, sebelum bermain imbang 1-1 melawan Swiss di babak penyisihan grup A.

Sementara Denmark berhak tampil di babak 16 besar setelah menjadi runner-up grup C yang juga diisi Inggris, Slovenia, dan Serbia. Mereka bermain imbang 1-1 ketika bertemu Slovenia, seri 1-1 melawan Inggris, serta meraih satu poin saat bermain 0-0 melawan Serbia. Juara grup Inggris dan penghuni urutan ketiga Slovenia juga melaju ke 16 besar dari grup ini.

Baca Juga  Perwosi Maluku Juara 2 Lomba Senam Kreasi Piala Ibu Negara Tahun 2024

Di kubu Jerman, bek Jonathan Tah diskors sehingga harus absen dalam partai ini. Nico Schlotterbeck kemungkinan akan menggantikannya untuk berduet dengan Antonio Rudiger mengawal jantung pertahanan.

Ada seruan agar Kai Havertz dicoret tetapi Julian Nagelsmann kemungkinan akan tetap memainkan pemain Arsenal itu sebagai starter.

No More Posts Available.

No more pages to load.