Prediksi Villarreal vs Real Madrid: Preview, Susunan Pemain, Head to Head dan Skor

oleh -73 views

Porostimur.com, AMbon – Prediksi Villarreal vs Real Madrid pada laga pekan ke-16 La Liga Spanyol. Laga ini akan digelar di Estadio de la Ceramica pada Minggu (8/1/2023) mulai pukul 00:15 WIT.

Real Madrid bertekad membawa pulang poin di laga tandangnya ini. Jika mampu mengalahkan Villarreal, maka Los Blancos bisa menggusur Barcelona dari puncak klasemen sementara La Liga.

Real Madrid dan Barcelona memiliki poin yang sama hanya kalah selisih gol. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Madrid untuk mendapatkan poin.

Pasalnya, Barcelona akan melakoni sebuah laga berat, yakni tandang ke Atletico Madrid. Peluang Barcelona untuk kehilangan poin pum cukup besar di laga ini.

Baca Juga  Didukung Perindo, Erwin Umar Janji Tuntaskan Masalah Sampah dan Air Bersih di Ternate dalam 100 Hari Kerja

Pelatih Carlo Ancelotti telah menyiapkan skuat terbaiknya untuk memburu tiga poin di laga ini. Trio Vinicius Jr-Federico Valverde-Karim Benzema siap mengisi lini depan Madrid.

Namun, Madrid tetap tidak boleh meremehkan Villarreal. Sejak berganti pelatih dari Unai Emery ke Quique Setien, Villarreal mulai menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan.

Villarreal sempat meraih lima kemenangan beruntun di semua ajang. Dalam sembilan laga bersama Setien sejauh ini, Villarreal telah lima kali menang, sekali seri, dan tiga kali kalah.

No More Posts Available.

No more pages to load.