Preman Pensiun Epy Kusnandar Ditangkap Polisi Tagal Kasus Narkoba

oleh -41 views

Porostimur.com, Jakarta – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Epy Kusnandar atau Kang Mus di sinetron Preman Pensiun yang dikabarkan ditangkap karena kasus narkoba.

Kabar penangkapan pemeran itu dibenarkan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat melalui Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi.

“Benar yang bersangkutan diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi saat dihubungi awak media, Jumat (10/5/2024).

Syahduddi enggan lebih jauh menjelaskan secara detail. Pasalnya, Epy Kusnandar masih dilakukan pemeriksaan intensif atas kasus narkobanya.

“Nanti kita sampaikan, masih dikembangkan dahulu,” tegasnya.

Kapolres menyatakan selain menangkap Epy, polisi juga mengamankan seorang pria yang diduga menjadi pemain dalam sinetron yang sama dengan Epy.

Baca Juga  Norwegia Bersama Irlandia dan Spanyol Akui Negara Palestina

“EK diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron Preman Pensiun. Untuk sementara segitu dahuulu, mohon waktunya,” tandasnya.

Epy merupakan aktor yang kerap membintangi sejumlah film layar lebar dan sinetron. Namanya menggema baru-baru ini lantaran membintangi sinetron ‘Preman Pensiun’. (red/beritasatu)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.