Presiden Jokowi Instruksikan Menteri PUPR Segera Survei Jalan Lintas Kei Besar

oleh -91 views
Link Banner

Porostimur.com – Langgur: Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun hadir dalam rapat bersama dengan Presiden Republik Indonesia serta Menteri Kabinet kerja. Rapat yang berlangsung secara secara virtual di pimpin langsung Presiden Jokowi pada Senin.

Dalam rapat tersebut Bupati Malra berkesempatan menyampaikan berbagai kendala serta masukan dalam rangka peningkatan sektor ekonomi dan pembangunan Malra kedepannya.

Ada pun yang disampaikan di antaranya persoalan vaksinasi, ekonomi, belajar tatap muka serta persoalan pembangunan jalan trans lingkar Kei Besar.

Hanubun juga melaporkan langsung Perpres Nomor: 18 Tahun 2020 tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJMN) tahun 2020-2024, muatanmya adalah pembangunan jalan trans Kei Besar, sebagai salah satu mayor project dalam program strategi nasional.

Mendengar penjelasan Hanubun tersebut, Presiden Jokowi langsung merespon dan langsung memerintahkan Menteri PUPR untuk langsung mensurvei jalan Trans Kei Besar tersebut.

Baca Juga  Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021, Bupati Malra Bacakan Amanat Kapolri

Untuk jalan 101 kilometer Trans Kei Besar, akan saya perintahkan Menteri PUPR guna langsung survei, serta untuk vaksinasi segera di percepat, ucap presiden yang didengar langsung oleh para Menteri dan Bupati Malra, M. Thaher Hanubun.

Selain itu terkait vaksin, segera Menteri Kesehatan mengirim vaksin secepatnya, langsung ke Maluku Tenggara, tegas orang nomor satu ini.

Inilah bukti kalau Bupati Malra M. Thaher Hanubun memahami serta ingin mengobati kerinduan masyarakatnya di Kecamatan Kei Besar lebih khusus Kei Besar Utara Timur.

Hanubun menginginkan kemerdekaan yang di rasakan harus merata bagi rakyatnya, yang sekian lama di nantikan masyarkat khususnya Kei Besar Utara Timur (Kebut) tentunya. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.