Preview Fulham vs Manchester City, Rebut Posisi Puncak?

oleh -11 views

Porostimur.com, Ambon – Manchester City akan berusaha merebut posisi puncak klasemen Premier League 2023/2024 ketika bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham, Sabtu (11/5/2024). Kemenangan akan memastikan City memimpin klasemen, sekaligus memberikan tekanan kepada Arsenal yang baru bermain kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (12/5/2024).

Liga Inggris memasuki babak penentuan. Meski masih berada di posisi kedua klasemen sementara, Manchester City yang telah mengoleksi 82 poin dari 35 laga, berada di atas angin setelah hanya terpaut satu poin dari Arsenal dan memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Sementara itu, Fulham juga bermain tanpa beban. Pasukan Marco Silva itu telah memastikan diri aman di Liga Inggris. Fulham yang berada di posisi 13 klasemen masih berpeluang menembus 10 besar, lantaran hanya terpaut lima poin dari West Ham di posisi sembilan.

Baca Juga  Bupati Halmahera Selatan Lepas 194 JCH di Pelabuhan Kupal

Di pertandingan terakhir, Manchester City menang telak 5-1 atas Fulham, dengan Erling Haaland mencetak hat-trick. Kemenangan atas Fulham menjadi modal berharga dalam menghadapi dua pertandingan sisa, kontra Tottenham Hotspur (tandang, 15 Mei 2024) dan West Ham (kandang, 19 Mei 2024).

Dari susunan pemain, Fulham tak memiliki masalah kebugaran pemain yang mengganggu persiapannya. Harrison Reed, yang sebelumnya memiliki masalah kebugaran, diprediksi bisa fit dan siap bertanding melawan sang juara bertahan.

No More Posts Available.

No more pages to load.