Preview Granada vs Real Madrid: Partai Hidup Mati Nazaries

oleh -12 views

Granada, Beritasatu.com – Setelah dipastikan juara Liga Spanyol (La Liga) 2023/2024, Real Madrid tampaknya tinggal berusaha mempertajam rekor kemenangan mereka saat bertandang ke markas Granada di Stadion Nuevo Los Carmenes, pada pertandingan Minggu (12/5/2024) dini hari WIT.

Los Blancos bakal berupaya meraih kemenangan ke-28 di liga pada pertandingan ini, menghadapi lawan yang terancam degradasi.

Pasukan Carlo Ancelotti telah mengamankan gelar dengan empat pertandingan tersisa di akhir pekan lalu. Sementara lawannya Granada menjalani partai hidup mati dan berjuang untuk terhindar kembali ke Divisi Segunda.

Hasil pertandingan malam ini bisa menentukan peluang Nazaries julukan Granada untuk tetap bertahan di La Liga atau tersingkir.

Baca Juga  Norwegia Bersama Irlandia dan Spanyol Akui Negara Palestina

Granada yang kini berada di posisi 19 klasemen, bisa dipastikan terdegradasi ke Divisi Segunda jika Real Mallorca yang berada di peringkat ke-17 mengalahkan Las Palmas pada malam ini. Namun jika itu tidak terjadi, mereka masih akan bertahan saat menuju pertandingan ini.

Granada butuh kemenangan melawan Los Blancos untuk bisa lolos dari posisi tiga terbawah. Hasil imbang atau kekalahan cukup untuk memastikan degradasi mereka ke Divisi Segunda pada musim 2024-25.

No More Posts Available.

No more pages to load.