Preview Granada vs Real Madrid: Partai Hidup Mati Nazaries

oleh -12 views

Tim asuhan Jose Ramon Sandoval berada di urutan ke-19 dengan 21 poin atau tertinggal 11 poin di belakang Mallorca. 

Granada hanya memenangi empat dari 34 pertandingan liga mereka musim ini, dengan mereka meraih tujuh poin dari tiga pertandingan melawan Alaves, Athletic Bilbao dan Osasuna. Kekalahan telak tim Andalusia ini terjadi saat dihantam Sevilla 3-0 pada akhir pekan lalu.

Sebanyak 18 poin dihasilkan Granada dari pertandingan mereka di kandang. Namun sepertinya itu tak cukup untuk melawan Real Madrid yang punya rekor tandang terbaik musim ini dengan meraih 40 poin dalam 17 pertandingan di luar kandang.

Kepastian Real Madrid juara La Liga musim ini diperoleh akhir pekan lalu setelah kemenangan 4-2 Girona atas Barcelona.

Baca Juga  Ruth Sahanaya Siap Gelar Konser Simfoni dari Hati Peringati 40 Tahun Berkarya

Los Blancos kini sedang dalam tujuh kemenangan beruntun di liga, termasuk kemenangan 3-0 atas Cadiz akhir pekan lalu.

Saat ini pasukan Madrid telah memiliki rekor 27 kemenangan, enam kali imbang, dan hanya satu kekalahan dari 34 pertandingan La Liga musim ini. Los Blancos juga unggul 13 poin di puncak divisi dengan 87 poin.

Posisi kedua Girona (75 poin) dan Barcelona (73) di posisi ketiga hanya akan memperebutkan posisi runner-up di musim ini.

Selain itu, Real Madrid juga berhasil mengamankan tempat mereka di final Liga Champions ke-18 berkat kemenangan 2-1 atas Bayern Munchen di leg kedua semifinal. Madrid bakal mengincar gelar kedua mereka saat menghadapi Borussia Dortmund di babak final Liga Champions di Stadion Wembley, London, 1 Juni 2024 mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.