Preview Granada vs Real Madrid: Partai Hidup Mati Nazaries

oleh -12 views

Rekor pertemuan Real Madrid juga mengesankan saat menghadapi Granada. Los Blancos memenangi 18 dari 19 pertandingan terakhirnya.

Kondisi Tim

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti merayakan bersama pemainnya Vinicius Junior, dan Antonio Rudiger setelah memenangkan pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen di Stadion Santiago Bernabeu.
 - (AP/AP)
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti merayakan bersama pemainnya Vinicius Junior, dan Antonio Rudiger setelah memenangkan pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen di Stadion Santiago Bernabeu. – (AP/AP)

Granada masih belum pasti bisa menurunkan Sergio Ruiz, dan masih menunggu hasil kebugarannya. Ia digantikan saat melawan Sevilla di menit ke-60 akibat masalah di paha.

Antonio Puertas dan Raul Torrente juga diperkirakan absen pada pertandingan Sabtu ini. Sementara Miguel Rubio kena sanksi karena akumulasi kartu kuning saat pertandingan melawan Sevilla.

Faitout Maouassa kemungkinan akan dimasukkan ke lini pertahanan karena absennya Rubio. Sementara Martin Hongla dan Myrto Uzuni juga diperkirakan akan dipromosikan ke tim inti, setelah sebelumnya menempati bangku cadangan.

Di kubu Real Madrid, Los Blancos kehilangan Aurelien Tchouameni yang mengalami cedera kaki saat pertandingan melawan Bayern Munchen di Liga Champions.

Baca Juga  BMKG: Gempa M6,0 Melonguane Sulut Akibat Deformasi Lempeng Maluku

Tchouameni akan absen selama sisa musim La Liga dan diduga hanya memiliki peluang 20% untuk fit saat pertandingan final Liga Champions melawan Dortmund. David Alaba juga masih absen karena cedera lutut jangka panjang.

Ancelotti sepertinya bakal melakukan perubahan dari tim yang diturunkan di babak semifinal Liga Champions. Kiper utama Thibaut Courtois akan memulai pertandingan liga keduanya secara berturut-turut setelah pulih dari cedera panjang.

No More Posts Available.

No more pages to load.