Pria Asal Jawa Timur Ditemukan Tak Bernyawa di Tidore

oleh -76 views

Porostimur.com, Tidore – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tidore Kepulauan melalui Indonesia Automatic Fingerprint identification System (Inafis) menemukan mayat tak beryawa di Kelurahan Tuguwaji RT-001/RW-001.

Dari pantaun pukul 12:00 WIT malam tadi, Polisi telah mengevakuasi korban dengan kondisi penuh belatung di seluruh tubuh korban. Saat mengevakuasi, posisi korban dalam kondisi terbaring dan mengeluarkan bau busuk.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari tim Inafis Polresta Tidore, bahwa di tubuh korban ditemukan obat Bodrex olesan balsem, maupun identitasnya seperti, kartu vaksin dan BPJS.

Sementara dari keterangan saksi Budi Susilo, bahwa ia sudah sekitar empat hari di dalam kamar pada Senin malam, 11 Maret 2024 lalu.

Link Banner

“Kalau korban itu, namanya pak Seonarto dari Jawa Timur. Kami sempat minum kopi di salah satu kedai, lalu pulang setengah dua. Setelah itu, tak ada kabar lagi,” ucapnya, Sabtu (16/3/2024).

Baca Juga  Diwarnai Derbi Turin, Ini Jadwal Liga Italia Akhir Pekan

Mendengar tak ada kabar, kata Budi, ia bersama kawannya, Abdul Wahab Kadir menuju ke rumah korban di Kelurahan Tuguwaji.

Setelah sampai rumah korban, ia bersama kawannya melihat rumah korban dalam keadaan terkunci,” tapi di rumah itu, torang (kami) cium aroma tidak sedap,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.