Pria Bersenjata Tembaki Gereja di New Hampshire Amerika

oleh -37 views
Link Banner

Porostimur.com | New York: Seorang pria bersenjata menembaki sebuah gereja di New Hampshire pada Sabtu (12/10/2019) pagi waktu setempat dan melukai sejumlah orang. Pelaku penembakan berhasil ditangkap polisi.

Dikutip dari Daily Mail, setidaknya empat orang diyakini terluka dalam aksi penembakan yang terjadi di New England Pentecostal Ministries di Pelham, New Hampshire, tepat setelah pukul 10:00 waktu setempat.

Pihak kepolisian Pelham mengkonfirmasi bahwa penembak telah ditangkap, sementara ambulans dan polisi negara bagian serta lokal saat ini berada di lokasi.

Tidak ada korban tewas yang dilaporkan. Daerah itu juga telah ditutup dengan satu saksi melaporkan bahwa banyak anggota polisi di lokasi kejadian.

Unit Kejahatan Besar Polisi Negara terlibat dalam penyelidikan. Sedangkan Biro Anti Terorisme Departemen Kepolisian New York mengatakan pihaknya memantau dengan cermat insiden penembakan di gereja Pentakosta New England di Pelham, New Hampshire.

Baca Juga  Peneliti Asing Tunjukkan Sifat Terburuk Jokowi Lewat 'Man of Contradiction'

Menurut situs web gereja, ‘pertemuan pria dan wanita’ untuk Bulan Pelanggaran Domestik dijadwalkan pada pukul 09:30 Sabtu.

Situs web gereja menggambarkan pihaknya berkomitmen untuk menyentuh kehidupan secara dramatis dan membawa bantuan dan pembebasan kepada semua orang tanpa memandang ras, keyakinan atau warna di seluruh generasi.

“Gereja kami menyambut orang-orang dari seluruh bagian New England dan wilayah Northeast,” bunyi keterangan di situs web gereja. (red/rtl)

***