Profil Bripda DS, Polwan yang Diduga Dilecehkan Kapolres Bolmut

oleh -799 views

Porostimur.com, Manado – Seorang Polwan Cantik bernama Dania Sampul yang belakangan ramai dibicarakan sebagai Bripda DS memang dikenal sebagai sosok cantik dan menarik.

Bripda DS atau Dania Sampul diketahui pernah menjadi Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolres Bolaang Mangondow Utara (Bolmut) AKBP Areis Aminnulla.

Namun Dania Sampul justru menyeret atasannya tersebut dalam kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan terhadap dirinya.

Bahkan laporan tersebut telah sampai pada Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto yang telah melakukan penyelidikan dan pendalaman sejak beberapa hari yang lalu.

Kapolda menyebut bahwa penanganan kasus Bripda DS atau Dania Sampul telah dilaksanakan jauh sebelum masalah ini viral di media sosial dan pemberitaan.

Baca Juga  Final Euro 2024: Spanyol vs Inggris, Siapa yang Lebih Berpeluang Juara?

Hanya saja publik sangat penasaran dengan sosok Bripda DS yang terkenal cantik dan menarik dengan postur tubuh tinggi.

Apalagi beberapa sumber menyebut bahwa Dania Sampul merupakan Polwan yang hobi bermain bola voli dan tercatat sebagai seorang atlet.

Menjawab rasa penasaran pembaca. kami melakukan penelusuran ke berbagai sumber dengan hasil terangkum sebagai berikut:

Profil Bripda Dania Sampul

Sosok Dania Sampul Atau Bripda DS, Polwan Cantik Mantan Sespri Kapolres Bolmut yang Mengaku Sering Dilecehkan (Facebook)

Bripda Dania Sampul adalah seorang anggota polisi wanita (Polwan) yang bertugas di wilayah hukum Polres Bolmut, Sumatera Utara.

No More Posts Available.

No more pages to load.