PT. Mangtip Gandeng Puskesmas Falabisahaya Gelar Kegiatan GERMAS

oleh -46 views

Porostimur.com, Sanana – PT. Mangole Timber Producers (MTP) dan PT Kalpika Wanatama (KW) yang merupakan group perusahaan pengolahan kayu, bersama Puskesmas Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara menggelar kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), di gedung olahraga milik kedua perusahaan tersebut, Minggu (21/5/2023) kemarin.

Head off Legal and Corporate Affairs PT Mangole Timber Producers dan PT Kalpika Wanatama Fernando Simanjuntak, kepada wartawan mengatakan, kegiatan jalan santai dan senam sehat untuk kebugaran tubuh di dalam areal gedung olahraga yang masih dalam lingkungan pabrik pengolahan kayu milik PT. Mangole Timber Producers.

Selain kegiatan jalan santai dan olahraga bersama, lanjut Fernando, pihaknya bersama Puskesmas Falabisahaya juga melakukan pembagian doorprize kepada peserta yang hadir.

Baca Juga  Rekor-rekor Terpecahkan di Pekan Pertama Euro 2024, dari Guler hingga Pepe

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah dari karyawan/karyawati PT Bank Maluku yang ada di Desa Falabisahaya, Personil Polair yang ada di Desa Falabisahaya, pihak Polsek Mangoli Barat  yang berdomisili di Desa Falabisahaya dan unsur masyarakat lainnya yang juga turut diundang untuk meramaikan dan memeriahkan acara ini. 

“Kami karyawan/karyawati PT. Mangole Timber Producers dan PT. Kalpika Wanatama juga memanfaatkan waktu dalam kegiatan ini untuk bersilaturahmi dengan pihak personal Puskesmas Desa Falabisahaya tersebut dan dengan para undangan yang hadir lainnya, yang mana selama ini telah terjalin hubungan yang sangat baik ,” jelas Fernando.