PT. SMI Salurkan Bantuan Sembako dan Masker ke Satgus Halbar

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com|Jailolo: PT. Sarana Multi Ifastruktur (SMI) kembali menyerahkan bantuan berupa Sembako ke Tim satuan Gugus Tugas Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) melalui Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Realisasi bantuan ini diketahui  atas upaya Bupati Halbar Danny Missy selaku Ketua Gugus Halbar yang dimana membangun koordinasi dengan pihak Perusahan PT. SMI di Jakarta.

Kepla DPMPTSP Halbar Samsudin Senen, Kamis (28/5/2020) menyampaikan bahwa Sembako yang di distribusikan PT.SMI melalui DPMPTSP Pemda Halbar berupa  2,1 Ton Beras, 400Kg Gula dan 5.000 pcs masker langsung diserahakan ke Tim Satgus Halbar oleh DPMPTSP yang mewakili PT.SMI.

Bantuan ini dengan tujuan untuk membantu warga masyarakat yang layak menerima di tengah wabah Covid-19.

Link Banner

“Bantuan dari PT. SMI ini suda saya serahkan ke Koordinator bidang logistik Tim Gugus Halbar Imran Lolori,” ujarnya.

Baca Juga  Kutip Ayat Alquran Surat Al-Imran, Presiden Rusia Ajak Hentikan Perang

Samsudin Senen yang di sapa Dino menyampaikan bahwa ini adalah satu upaya Bupati Danny Missy dengan pihak perusahan dalam penanganan sembako ditengah gejolak wabah Covid-19 terkusunya di Kabupaten Halbar.

“Ini upaya bupati yang terus membangun berkoordinasi dengan pihak perusahan, dan sampai saat ini Bupati Danny masi terus berkoordinasi dengan beberapa perusahaan lainnya yang akan berinvestasi di Kabupaten Halbar,” pungkas Dino. (ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *