PT TBP Raih Penghargaan Produktivitas Siddhakarya dengan Kualifikasi Unggul dari Pemprov Malut

oleh -29 views
Beberapa perwakilan perusahaan yang menerima penghargaan produktivitas Siddhakarya 2022 dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara, termasuk salah satunya PT TBP yang meraih pengahargaan Produktivitas Siddhakarya dengan Kualifikasi Unggul

Porostimur.com, Ternate – Harita Nickel melalui unit bisnisnya PT Trimegah Bangun Persada (PT TBP) meraih penghargaan Produktivitas Siddhakarya dengan Kualifikasi Unggul dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Provinsi Maluku Utara. Penganugerahan penghargaan kepada perwakilan Manajemen PT TBP dilakukan oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba yang diwakili Asisten Tiga Bidang Administrasi Umum, Asrul Gailea di Ternate pada Rabu (28/12/2022).

Penghargaan produktivitas Siddhakarya merupakan penghargaan produktivitas yang diberikan oleh gubernur di setiap tahun genap sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil meningkatkan produktivitas selama 3 tahun berturut-turut.

Penghargaan ini juga diberikan kepada perusahaan yang berperan dalam peningkatan produktivitas dan juga menciptakan lapangan pekerjaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Suzuki Tampilkan Mobil Passenger Unggulannya di Jakarta Fair 2024

Penganugerahan Siddhakarya tingkat provinsi Maluku Utara terbagi dua kategori yakni Kualifikasi Unggul dan Kualifikasi Berkembang. Hanya tiga perusahaan yang meraih Kualifikasi Unggul, di mana salah satunya adalah PT TBP.

Direktur External Relations PT TBP, Stevi Thomas menyatakan terima kasih atas apresiasi dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara melalui penganugerahan penghargaan Siddhakarya.