Puan Maharani Minta Forkopimda Sulut Jaga Ketenteraman dan Pulihkan Ekonomi Warga

oleh -45 views
Link Banner

Porostimur.com | Manado: Walikota Ir. Maurits Mantiri, MM bersama Wakil Walikota Hengky Honandar, SE mengikuti tatap muka Ketua DPR RI DR. (H.C) Puan Maharani bersama unsur Forkopimda dan para kepala daerah se-Sulawesi Utara di ruang Mapaluse kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin (7/6/2021).

Ketua DPR RI Puan Maharani mengingatkan kepada Forkopimda se-Sulut untuk menjaga iklim kondusif di daerah.

Selain itu, Puan juga meminta Forkopimda turut membangun optimisme masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

“Forkopimda sebagai forum komunikasi pimpinan di daerah, tentu memiliki peran yang sangat strategis dalam menciptakan iklim yang tenteram di tengah masyarakat,” kata Puan Maharani.

“Bangun optimisme dalam menghadapi situasi pandemi dan perkuat gotong royong dalam membangun Sulawesi Utara,” sambung Puan.

Baca Juga  TNI-Polri Do’a Bersama untuk Kelancaran Pilkada 2020 di Maluku Utara

Mantan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu mengatakan, Forkopimda harus terus memperkuat kerja bersama yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Sementara itu Walikota Ir. Maurits Mantiri, MM mengatakan bahwa ibu puan berpesan kepada para kepala daerah untuk terus membangun optimisme dalam menghadapi situasi pandemi serta memperkuat gotong royong dalam membangun daerah.

Kami juga diingatkan untuk terus menyosialisasikan tentang pentingnya vaksin dan menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Semakin cepat kita mencapai persentase capaian vaksin yang tinggi maka itu akan sangat berdampak positif dalam pemulihan kondisi baik kehidupan sosial maupun perekonomian di daerah. (ardan)