Pujian Netizen untuk Video Lagu Terbaru Band Noah

oleh -62 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pujian dari para netizen dilayangkan untuk video terbaru band NOAH. Lewat akun Instagram sang vokalis, Ariel dan juga kanal YouTube NOAH netizen tak berhenti memberikan pujian.

Belum lama ini band NOAH mengeluarkan sebuah lagu anyar mereka yang diberi judul Kala Cinta Menggoda. Tak hanya itu saja, NOAH pun juga sudah menyelesaikan pembuatan video klip yang sudah mereka unggah di laman berbagi video milik band NOAH.

image.png
Video terbaru NOAH. YouTube @NOAH OFFICIAL

Sejatinya, lagu itu bukanlah lagu yang benar-benar baru. Lagu itu diciptakan oleh maestro, Guruh Soekarnoputra dan dinyanyikan oleh salah satu penyanyi pria legendaris Tanah Air, Chrisye yang dikemas ulang oleh mereka.Dalam unggahan di laman Instagram Ariel, ia mengunggah cuplikan video klip lagu tersebut. Tak lupa ia juga menuliskan proses pembuatan video klipnya yang semuanya dilakukan dengan cara daring.

Baca Juga  SMAN 11 Ambon lewati USBN tanpa kendala

“Shooting dari rumah masing2, dan di arahkan secara online oleh sutradara, lalu di komposisikan sehingga menjadi sebuah video clip, good job @upieguava as the director. Menjadi pengingat tentang si keterbatasan dan si kreativitas. Link to video clip di Insta story. Enjoy.” Tulis Ariel.

Link Banner

Pujian tak hanya dilayangkan dilaman Instagram Ariel saja, namun juga di kanal YouTube NOAH.

“Keren, aku nyumbang 100x view di nyutup dri jam 2 Siang td.” Tulis pemilik akun @ressakareza

Baca Juga  Kakanwil Kemenag Maluku Resmikan Gedung Asrama Siswa Terpadu MAN 1 Malteng

“Mantap a boril.” Tulis pemilik akun @chndraarya_

“1 kata…. luar biasa Ariel dkk.” Tulis pemilik akun @susantyenny

“Sukses terus buat noah.” Tulis pemilik akun @2heri_hi

“Kereeeeennnn semogaaaaa trending,play trussssss.” Tulis pemilik akun @nazrielnoahfans_

“LANDJOTTTT GESER BLACKPINK, AYO LOS DOLL DIKITLAGI TRENDING 1!!!!” Tulis pemilik akun @Cules Bukan decul

“Selamat Noah karyanya begitu indah, menusuk hati dan menyayat hati. Tetap dengan kualitas yang terbaik disaat pandemi. Tetap membuat karya yang terbaik!!” Tulis pemilik akun @Herdi Zulfiqri

“Kereeeen bangeeeeetttt. Pen nangisss. Anjay gueeee. Bodo amatttt. Sering2 dong boril dan noah.” Tulis pemilik akun @Umi Fathurohmah

Hingga berita ini terbit, tembang yang dinyanyikan Ariel itu sudah ditonton sebanyak 6.2 juta kali di kanal YouTube, @NOAH OFFICIAL padahal video klip ini baru diunggah sehari yang lalu dan menduduki peringkat 8 di trending dan bukan tak mungkin akan terus merangsek naik.

Baca Juga  AKBP Leo Surya Nugraha Simatupang Jabat Kapolresta Ambon

NOAH sendiri dulunya bernama Peterpan, sebuah band yang kemunculannya sempat mencuri perhatian publik lewat tembang Mimpi yang Sempurna.Namun lantaran adanya permasalahan internal, akhirnya Peterpan berubah nama menjadi NOAH. (red/rtm/kump)