Puluhan Doorprize Dibagikan di Acara Puncak Baksos dan Vaksinasi Akabri 89 Maluku Utara

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com – Ternate: Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K, bersama-sama dengan Kabinda Maluku Utara , Kepala BNNP Maluku Utara serta beberapa pejabat utama Polda Maluku Utara melaksanakan pengundian Doorprize dalam rangka Baksos dan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Alumni AKABRI 1989, di Kelurahan Gambesi, Kota Ternate, Sabtu (2/10/21).

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Gambesi yang telah membantu mensukseskan kegiatan Vaksinasi yang di gelar Alumni Akabri 89 TNI-Polri.

“Kami Ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Gambesi yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini dan semoga Herd Immunity pada Masyarakat Kota Ternate khususnya Kelurahan Gambesi dapat Terbentuk”, ucap Kapolda Maluku Utara.

Baca Juga  Polda Malut Musnahkan Ribuan Botol Miras

Lanjutnya “Kegiatan Baksos dan vaksinasi Covid-19 yang digelar ini juga merupakan bentuk sinergitas antara TNI-POLRI serta unsur terkait lainnya dalam melaksanakan percepatan vaksinasi di Maluku Utara”.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K, M.H yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menambahkan bahwa Baksos dan vaksinasi yang diselenggarakan oleh alumni AKABRI 1989 tersebut berlangsung dari tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2021, dan sudah sebanyak 2.514 orang telah divaksin.

Ia juga menjelaskan dalam rangkaian kegiatan hari ini Selain vaksinasi, Kapolda Maluku Utara juga memberikan Baksos kepada para peserta vaksin, dan di akhir kegiatan dilanjutkan pengundian kupon undian Doorprize.

Baca Juga  Puluhan Personel Polda Malut Terima Penghargaan di Hari Bhayangkara Ke-75

“Dalam pengundian Doorprize dengan Hadiah Utama sepeda Motor, berhasil di peroleh oleh 3 Orang masyarakat kelurahan sasa diantaranya, Zakia, Aura dan Tomi”, ujarnya.

Dalam pengundian yang dilakukan didapati peserta yang beruntung memenangkan hadiah utama yakni Aura Jelia Hamdan yang merupakan warga Kelurahan Sasa tepatnya masih siswa SMP, kemudian dua orang lainnya yang mendapatkan sepeda motor yakni Tomi dan Zakia yang juga merupakan Warga Kelurahan Sasa yang beruntung mendapatkan hadiah utama.

Dalam wawancaranya, Aura yang merupakan salah satu pemenang hadiah utama tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Kapolda Maluku Utara atas kegiatan vaksinasi ini, “Terimakasih Bapak Kapolda atas kegiatan vaksinasi ini serta doorprize yang saya dapatkan, yaitu 1 unit motor yang dapat membantu dalam keseharian ini sekali lagi saya mengucapkan terima kasih”.

Baca Juga  Dapat Nomor Urut 2, Usman Sidik: Ini Angka Keberuntungan, Victory !

Aura juga mengajak kepada masyarakat Kota Ternate terutama teman sekolahnya agar jangan takut. “Anak cerdas adalah yang berani divaksin”, ujar siswi kelas 2 SMP Negeri 3 Ternate tersebut. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.