Puncaki Klasemen Liga Inggris, Southampton Olok-olok Donald Trump

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Southampton untuk pertama kalinya dalam sejarah berhasil memuncaki klaemen Liga Inggris dan hal pertama yang mereka lakukan adalah mengolok-olok Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Southampton mengukir sejarah setelah menang 2-0 atas Newcastle United dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris di Stadion St. Mary’s, Sabtu (7/11/2020) dini hari WIT.

Selepas pertandingan, akun Twitter Southampton mengunggah foto klasemen Liga Inggris di mana mereka berada di peringkat pertama dengan raihan 16 poin.

Lucunya, unggahan foto klasemen itu diberi caption “STOP THE COUNT” atau “HENTIKAN PERHITUNGAN”. Cuitan itu lantas viral lantaran secara tak langsung menyindir Donald Trump.

Donald Trump lewat Twitter juga sempat menuliskan hal yang sama “STOP THE COUNT!” sebagai protesnya terhadap hasil pemilihan presiden AS yang memberikan keunggulan pada lawannya, Joe Biden.

Baca Juga  Diduga Jadi Proyek Siluman, DPRD Tolak Bayar Hutang Proyek RSUD Namlea

Kelly Cates dari Sky Sports bahkan ikut beraksi, bercanda bahwa penggemar Southampton akan berharap musim berakhir sekarang.

Cuitan akun Twitter Southampton itu lantas diserbu para penggemar The Saints. Mereka rata-rata terhibur dengan olok-olok tim kesayangannya terhadap Donald Trump itu.

“Berikan penghormatan kepada siapapun yang menjalankan akun Twitter Southampton,” tulis @franklinleonard.

“Tak pernah menyangka saya jadi penggemar Southampton, tetapi unggahan ini membuat saya yakin,” tulis @Larrydn22 sambil membubuhi emot icon tertawa di akhir cuitannya. (red/suara)