Pusara Glenn Fredly Diganti Bentuk Gitar, Kutipan Indah di Batu Nisan Curi Perhatian

oleh -207 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Glenn Fredly hampir tiga bulan pergi untuk selama-lamanya sejak meninggal dunia pada 8 April lalu. Namun sosok pelantun lagu “Akhir Kisah Cinta” tersebut masih terus dikenang oleh keluarga dan para penggemarnya.

Pihak keluarga terutama istri Glenn yang bernama Mutia Ayu masih sering menunjukkan rasa rindu mereka. Belum lama ini, adik Glenn yang bernama Uchie Patty mengunggah foto-foto saat ia dan keluarganya berkunjung ke makam sang kakak.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat makam Glenn yang awalnya memakai papan salib kini menjadi batu nisan warna putih. Yang menarik, batu nisan Glenn juga terlihat berbentuk gitar serta ditambahkan kutipan indah tentang rasa kagum mendiang terhadap Tuhan.

Baca Juga  Senja: Indah atau Luka?

Bawa aku, baringkanku di bawah pohon Tarbantin yang sejuk dan indah. Biarkanku menikmati sendiriku bersama-MU, di bawah leontin langit biru kesayangan-MU,” demikian kutipan yang tertulis di batu nisan Glenn. “Sungai, laut, bukit adalah kita. Aku hanya debu yang sangat KAU cintai selamanya -GF-.”

Postingan Uchie tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan berbagai komentar. Selain memberikan doa untuk Glenn, mereka juga merasa takjub dengan bentuk pusara serta terharu melihat kutipan indah yang tertulis di batu nisan tersebut.

Unik sekali pasti senang rumah nya di buat indah gitu,” komentar akun @alvin_ba*****ambali. “Terharuuu.., Pusaranya Indah skali.., Putih & Adem,” tambah akun @ther******tang. “Bung, semoga bung tenang disana ya bersama bapak di surga,” sahut akun @lyb****aia. (red/rtm/wk)