Putri Kerajaan Norwegia Akan Nikahi Dukun pada 31 Agustus Tahun Depan

oleh -87 views
Putri Martha Louise dari Kerajaan Norwegia, anak tertua Raja Harald dan Ratu Sonja, akan menikah dengan Durek Verrett pada 31 Agustus 2024. Verrett selama ini mengaku sebagai dukun. Foto/Instagram/iam_marthalouise

Porostimur.com, Oslo – Putri Martha Louise dari Kerajaan Norwegia, anak tertua Raja Harald dan Ratu Sonja, akan menikah dengan Durek Verrett pada 31 Agustus 2024. Verrett selama ini mengaku sebagai dukun.

Pasangan kekasih itu pada Rabu (13/9/2023) mengumumkan tanggal pernikahan mereka, sebagaimana dikutip dari AFP, Kamis (14/9/2023).

Kisah cinta antara putri berusia 51 tahun dan Verrett, seorang guru spiritual Hollywood, tidak berjalan dengan baik di negara Skandinavia tersebut, di mana metode pengobatan alternatif dan pernyataannya membuatnya dicap sebagai dukun.

Pernikahan mereka akan diadakan di kota Geiranger, di tepi fjord dengan nama yang sama, yang ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO di barat daya Norwegia.

Baca Juga  Besok Menteri Risma Kirim Bansos ke Warga Pulau Kei Besar Pakai KRI Teluk Weda

“Kami sangat senang bisa merayakan cinta kami di lingkungan Geiranger yang indah,” kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan.

Martha Louise dan Durek Verrett mengumumkan pertunangan mereka pada Juni 2022, menerima restu dari Raja Harald, yang juga menikah dengan orang biasa ketika menikahi Sonja pada tahun 1968.

Dalam pernyataan terpisah pada hari Rabu, raja, ratu dan Putra Mahkota Haakon mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut dan mengatakan mereka “dengan senang hati menyambut Durek Verrett ke dalam keluarga”.