Putri Tatiana dan Pangeran Nikolaos Umumkan Perpisahan

oleh -24 views

Porostimur.com, Yunani – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Kerajaan Yunani. Putri Tatiana dan Pangeran Nikolaos secara resmi mengakhiri pernikahan mereka setelah 14 tahun berumah tangga. Kabar menyedihkan ini diumumkan oleh keluarga kerajaan Yunani pada Jumat (19/4/2024) lalu, melalui situs web keluarga Kerajaan Yunani.

Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana menikah pada Agustus 2010 silam, dengan menggelar acara pernikahan yang sangat megah di pulau Spetses, Yunani. Pernikahan mereka pun dihadiri oleh para bangsawan dari penjuru Eropa.

Usai menjalani kehidupan rumah tangga yang begitu lama. Lantas, mengapa mereka berpisah?

1. Pernyataan resmi keluarga Kerajaan Yunani

Pengumuman terkait perpisahan Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana ini juga dirilis melalui akun Instagram @royal_greece. Adapun isi pernyataan keluarga Kerajaan Yunani, sebagai berikut:

“Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana, setelah 14 tahun hidup bersama, memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Keputusan ini diambil dengan sangat hati-hati, dengan rasa hormat dan saling menghargai satu sama lain yang mendalam, serta momen-momen yang telah mereka lalui bersama. Interaksi mereka di masa depan akan terus dipandu oleh prinsip-prinsip yang sama, yaitu rasa hormat dan pengertian, saat mereka bertransisi ke dalam hubungan yang berakar pada persahabatan yang kuat.

Keduanya akan terus tinggal dan membangun kehidupan mereka di Yunani, tempat yang mereka berdua sebut sebagai rumah. Keluarga akan selalu mendukung mereka,” tulis pernyataan pihak keluarga Kerajaan Yunani.

2. Bercerai setelah 14 tahun menikah

14 Tahun Menikah, Pangeran Yunani Umumkan Cerai dari Putri Tatiana

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga Kerajaan tadi, walau ini menjadi keputusan yang sangat berat bagi Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana, mereka tetap memiliki cinta yang mendalam terhadap satu sama lain selama lebih dari satu dekade. Dengan begitu, nilai-nilai, seperti rasa hormat dan pengertian, akan tetap menjadi dasar hubungan mereka di masa depan usai berpisah.

Baca Juga  Umat Buddha Maluku Utara Peringati Hari Raya Waisak 2568 BE

Selain itu, keduanya juga telah sepakat untuk saling bersahabat dan menjalin hubungan yang tulus. Kerajaan juga mengungkapkan tentang rencana mereka untuk tetap tinggal di Yunani.

No More Posts Available.

No more pages to load.