Putuskan Rantai Covid-19, Brimob Kompi I Yon C Semprotkan Disinfektan

oleh -2 views
Link Banner

Porostimur.com | Langgur: Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Komplek Perumahan Guru Kabupaten Maluku Tenggara Ahad, (10/1/2021).

Dalam kegiatan penyemprotan tersebut dipimpin oleh Banit 1 Kompi 1 C. Bripka Iwan Toker Lasiden bersama beberapa anggota yang terlibat langsung sebagai Satgas Tindak pencegahan.

Penyemprotan terus akan dilakukan secara menyeluruh mulai Kantor, Desa, Fasilitas Umum hingga ke rumah rumah penduduk yang ada di sekitar, tempat ibadah serta tempat yang biasa dipakai warga untuk berkumpul, terlebih di lingkungan komplek, karena wilayah ini juga menjadi wilayah pantauan Satbrimob Polda Maluku khususnya Kompi 1 C .

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur, S.I.K.,M.H. Melalui Wadanyon C Pelopor Akp. Sy. Basahona. mengatakan bahwa, “Kegiatan penyemprotan tersebut akan terus di tingkatkan selama pandemi Covid-19. Untuk mencegah dan melindungi warga sekitaran wilayah Kota Tual dan Kabupaten Malra bersama pemerintah terkait untuk pencegahan dan penularan wabah Covid-19”. imbuhnya

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.H. memerintakan Langsung terutama Kepada Seluruh Jajaran Satbrimob Maluku yang merupakan Satgas Pencegahan, bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.

Baca Juga  Bianca Andreescu. Petenis Cantik Berumur 19 Tahun yang Kalahkan Serena Williams

Sementara itu Danki 1 Yon C Pelopor Iptu Nyoman Sudarmaja juga berpesan, “Kita tetap Waspada para virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu patuhi prokes dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Kota Tual dan Malra karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, tegas Danki 1 Yon C Iptu Nyoman Sudarmaja. (valen)