Raih Penghargaan IKJ 2024, Prilly Latuconsina Curhat Suka Duka Jadi Artis

oleh -30 views

Porostimur.com, Jakarta – Prilly Latuconsina kembali menorehkan prestasi di dunia akting Tanah Air. Sebab artis 27 tahun ini baru saja menyabet piala di Penghargaan IKJ 2024.

Prilly Latuconsina terpilih menjadi Aktris Terbaik tahun ini. Naik ke panggung, bintang film Danur ini tampil dengan balutan busana tradisional berwarna biru tua.

Ketua Umum Laskar Merah Putih, Arsyad Cannu yang kemudian memberikan piala Penghargaan IKJ 2024 ke Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina kemudian berbicara di panggung, melalui akting, ia bisa menjadi siapapun. Bahkan karakter yang tidak terbayangkan.

“Jadi artis itu nggak mudah. Banyak hal yang saya nggak alami kalau saya nggak jadi aktor,” kata Prilly Latuconsina di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (19/6/2024).

Baca Juga  Alasan RI Terbelah Dua Akhirnya Terungkap oleh Ahli Australia

“Saya harus jadi serigala, waktu itu syuting Pak Parwez jadi monyet, tapi jadi monyet cantik, Alhamdulillah ada cantiknya. Terus melahirkan anak vampir,” imbuh produser film Kukira Kau Rumah ini.

Prilly Latuconsina berucap syukur, karya yang selama ini hadir, mendapat apresiasi. Maka dari itu ia berharap apa yang dilakukan bisa bermanfaat buat banyak orang.

“Saya bersyukur sekali hari ini mendapat Penghargaan IKJ, sebagai aktris di mana saya bisa melakukan banyak hal dan bermanfaat lewat karakter saya,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.