Raih TPID Award, Pemda Malra Gelar Syukuran dan D’oa Bersama

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Langgur: Mensyukuri nikmat dan anugrah yang telah diberikan Tuhan YME, adalah hal yang wajib bagi setiap manusia, sebagai bentuk ungkapan terima kasih.

Untuk itu di lokasi Vee Kes Yang, keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara melangsungkan syukuran dan doa bersama atas penghargaan TPID Award pada tanggal 26 Agustus lalu sebagai kabupaten terbaik mewakili Nusa Tenggara, Papua dan Maluku pada Senin (30/08/2021).

Dalam kegiatan syukuran ini, keluarga Besar Pemda Malra mengundang para tokoh agama untuk memimpin doa.

Para tokoh agama yang hadir Muslim, Khatolik, Protestan, Hindu.

Dari doa yang diantarkan oleh para tokoh agama, kesemuanya mendoakan agar Pemda Malra diberikan kekuatan, menjadi yang terbaik dan selalu melayani masyarakat dalam memberikan pelayanan yang prima.

Baca Juga  Januari 2021, Pemkot Ambon Bangun Pusat Industri Kreatif

“Kehadiran para tokoh agama, bersama para raja, menggambarkan kemajemukan dan kebersamaan yang hakiki, inilah nilai yang terkandung dalam falsafah orang Tua Kei “Manut Ain Mehe Ni Tilur, Fuut Ain Mehe Ni Ngifun”. Berbeda tapi tetap satu dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,” kata Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun.

“Perbedaan bukan halangan, namun menjadi nilai tambah untuk memperkaya khasana keragaman, pelangi itu indah, jika di pandang dalam perbedaan warna,” imbuhnya.

Dari hasil pantauan media ini, terlihat begitu hening dalam doa bersama yang diantarkan para ke empat tokoh Agama ini, di temani hujan rintik seakan hujan pun bersyukur atas prestasi TPID Award yang diraih Pemda Malra. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.