Rakerda PAN Halsel Bakal Hadirkan 30 DPC, Dukung Program Strategis Usman- Basssam

oleh -107 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Partai Amanat Nasional Kabupaten Halmahera Selatan bakal menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) pada, Senin, 4 Juli 2022 pekan depan.

Rakerda yang digelar di bawah sorotan tema, “Bersinergi Membangun Halsel, Merajut Kebersamaan Meraih Kemenangan” ini, akan menghadirkan 30 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) PAN se-Halmahera Selatan.

Hal ini dikatakan, Sekretaris DPD PAN Halmahera Selatan Iswan Abubakar, saat ditemui media ini di rumah PAN Halsel, Desa Mandaong, Kecamatan Bacan Selatan, Kamis (29/30/2022).

Iswan mengutarakan bahwa, rapat kerja daerah (rakerda) adalah konsolidasi internal PAN dan merupakan forum pengambilan keputusan partai tertinggi di bawah musda yang nantinya melahirkan kebijakan-kebijakan strategis partai menjelang pemilihan umum legislatif dan pilpres pada Tahun 2024.

Iswan bilang, dalam pelaksanaan musda juga akan dievaluasi sinergitas partai koalisi pengusul Usman Sidik – Hasan Ali Bassam Kasuba pada Pilkada 2020 lalu, khusus peran PAN dalam mendorong kelanjutan pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan.

Baca Juga  KPK Periksa Wakil Ketua Dewan Syura PKB dalam Kasus Suap PUPR di Maluku

Iswan yang juga alumni SMK Negeri I Ternate ini menjelaskan, bersinergi dengan pemerintah daerah untuk kepentingan warga Halmahera Selatan jauh lebih utama, untuk itu PAN Halsel berkomitmen mendukung kebijakan strategis pemerintahan Usman Sidik – Hasan Ali Bassam Kasuba hingga adanya keputusan partai.

“Melalui forum Rakerda DPD PAN Halsel, PAN bakal memberikan rekomendasi yang konstruktif kepada duet Usman Sidik – Bassam Kasuba dalam pengelolaan Pemerintahan Kabupaten Halmahera Selatan, guna terciptanya Halsel tersenyum di masa dePAN,” imbuh Iswan.

Iswan bilang, dalam pelaksanaan RAKERDA DPD PAN Halsel akan dihadiri oleh ketua Wilayah PAN Maluku Utara Iskandar Idrus yang juga bakal calon DPR RI PAN dapil Maluku Utara, sekretaris wilayah Zamrud Wahab, Ketua Harian Ratna Namsa serta petinggi DPW lainnya.

Baca Juga  Sikapi pungli, mahasiswa demo di Kantor Rektorat Unpatti

“Bapak Bupati Usman Sidik dan Bapak Wakil Bupati Bassam Kasuba juga diundang dalam pelaksanaan RAKERDA PAN, InsyaAllah pak bupati dan pak wakil dapat hadir. Ini kegiatan PAN perdana paska pilkada yang mana kader PAN telah bekerja keras menghadirkan pemerintahan Usman Sidik – Hasan Ali Bassam Kasuba di Halmahera Selatan pada pemilihan kepala daerah tahun 2020 lalu,” pungkas Iswan Abubakar. (Adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.