Rakorbin Biro Sumber Daya Manusia dan PNS Polda Maluku Tahun 2020

oleh -145 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Maluku, Kombes Pol. Muh. Dwita Kumu Wardana S.I.K., M.H., membuka Rakorbin Biro Sumber Daya Manusia dan PNS Polda Maluku Tahun 2020, bertempat di Aula Darma Polda Maluku, Senin (28/12/2020).

Hadir mendampingi Karo SDM Polda Maluku, Kepala Bank BTN Provinsi Maluku Bapak Erwin Kidingalo, guna melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dengan polda maluku.

Adapun yang hadir dalam rakorbin biro sumber daya manusia, Kasubag Renmin dari masing-masing satker polda maluku dan para kabag sumda polres jajaran polda maluku.

Dalam penandatangan MoU ini Karo SDM mengungkapkan kepada seluruh kasubag renmin dan para kabag sumda polres jajaran polda maluku agar dapat mensosialisasikan kepada seluruh personil di satker dan polres agar dapat memudahkan personil polri dan pns dapat menggunakan fasilitas perbankan di BTN misalkan perumahan masyarakat anggota polri pun dapat menempatinya selayak sebagaimananya.

Giat rakorbin sumber daya manusia dan pns di lanjtkan dengan  paparan yang di sampaikan oleh kabag dalpers akbp sudartomo.yang menyampaikan permasalahan dikbangum.

Baca Juga  Kepsek SMA LPM Desa Koititi Tahan Ijazah Para Lulusan, Orang Tua Resah

Agar para kasatker atau kasubagrenmin dalam waktu dekat ini akan di laksanakan pendaftaran SIP, Sespima dan Sespimen, agar di beritahukan kepada personil yang telah memenuhi syarat agar dapat mendaftarkan diri ke subagrenmin atau biro sdm polda maluku, menyiapkan berkas administrasinya jauh hari, server pendaftaran secara online.

Kabag Dalpers juga mengatakan bahwa masig banyak personil polri yang di kewilayahan tidak mengikuti seleksi pag yang mana kuota kita dari tahun ke tahun sangat tinggi tetapi para peserta yang tidak mendaftarkab diri,para kasatker dan kabag sumda agar mengambil langkah tersebut kepada personilnya.

untuk para bhabinkamtibmas di kewilayahan agar selalu mensosialisasikan masuk polri dengan tema masuk polri gratis tidak ada calo dan KKN. (valen)