Ramly Ancam Pecat Kader Golkar yang Mbalelo

oleh -54 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku, Ramly Umasugi menegaskan bahwa dirinya tidak akan segan-segan memecat kadernya, jika terbukti mbalelo dalam Pilkada serentak di empat kabupaten 9 Desember 2020 nanti.

“Semua harus satu perintah, jika ada yang terbukti mbalelo sudah pasti akan dipecat,” ujar Ramly kepada wartawan di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kapahaha, Kota Ambon, Senin (19/10/220).

Menurut Ramly, sikap tegas itu diambil oleh DPD Golkar Maluku, sebab partai berlambang pohon beringin ini telah menargetkan menang lebih dari 50 persen dalam Pilkada empat kabupaten yakni Buru Selatan, MBD, Aru dan SBT, pihaknya .

“Target partai Golkar dalam Pilkada serentak yakni mencapai target menang sebanyak 60 persen. Makanya itu, semua harus tetap patuh terhadap perintah partai, agar apa yang menjadi target bisa tercapai,” paparnya.

Link Banner

Lebih lanjut, dia mengaku, jika ada kader yang terbukti mbalelo sudah pasti akan di proses sesuai dengan ketentuan.”Jika melanggar, kita akan surati.Namum kalau masih melawan, berarti dipecat,” ungkpanya. (red)