Rapat Pleno KNPI Kota Ambon, Michael Adam Segera Dievaluasi

oleh -333 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Dewan Pengurus Daerah II (DPD II) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Ambon menggelar rapat pleno sekaligus rapat evaluasi pengurus, pada Kamis (17/2/2022).

Wakil Ketua Bidang OKK DPD II KNPI Kota Ambon Heder Sanaki mengatakan, rapat pleno ini pernah dilakukan pada (10/2) pekan lalu, namun diskorsing karena sesuai kesepakatan forum rapat bisa dijalankan apabila ketua dapat melaporkan LPJ secara tertulis.

“Rapat pleno awalnya dijalankan pada (10/2) pekan lalu, namun sesuai kesepakatan forum bahwa Ketua DPD II KNPI Kota Ambon Michael Adam dapat melaporkank LPJ selama setahun secara tertulis dan juga harus menunjukan SK-nya secara tertulis. Karena tidak dapat memenuhi, forum kembali diskorsing dan akan dilanjutkan kembali pada Kamis (17/2) dengan catatan harus melengkapi semua itu,” kata dia kepada jurnalis porostimur.com, lewat keterangan tertulisnya pada Sabtu (19/2/2022).

Baca Juga  Hanubun Lantik Damamain Jadi Camat Kei Kecil Barat

“Pada Kamis (17/2/2022), pleno kembali dibuka dan digelar di Cafe Copy Paste Batu Meja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon,” ujar dia.

Sanaki menjelaskan, di forum pleno, pengurus meminta ketua KNPI segera dievaluasi.

“Di forum pleno, pengurus meminta agar ketua KNPI segera dievaluasi bila perlu dipejabatkan karena mengingat ketua tidak mampu menjelaskan roda organisasi sebagaimana dimaksud di dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART),” jelas dia.

Sanaki bilang, lebih dari kurun waktu 1 tahun KNPI Kota Ambon berjalan pincang. Ketua lebih dominan terlihat solo dan tidak berkomunikasi baik dengan pengurus mengakibatkan banyak pengurus yang tidak aktif dan kecewa terhadap kinerja ketua KNPI Kota Ambon.

“Sesuai hasil pleno yang memutuskan bahwa. Mendorong Ketua DPD I KNPI Provinsi Maluku agar segera mengevaluasi kinerja ketua KNPI Kota Ambon dan segera mempejabatkan Ketua KNPI Kota Ambon agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik,” pungkas dia. (Akib)

No More Posts Available.

No more pages to load.