Rasya Hadirkan Single Debutnya, ‘A Song About Craving You’ Bersama Label Sinjitos Collective

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Pendatang baru muda dan berbakat, Rasya baru saja merilis single debutnya, ‘A Song About Craving You’ kemarin.

Single ini dirilis oleh label rekaman Sinjitos Collective yang dikenal dengan menemukan talenta penyanyi baru di industri musik Indonesia.

Rasya menghadirkan lagu ‘A Song About Craving You’ dengan aliran folk-pop. Dirinya pertama kali belajar musik sejak dini dan memilih gitar sebagai instrumen yang ingin dikuasainya.

Semenjak itu dirinya mulai menciptakan lagunya. Penyanyi yang masih berusia 20 tahun ini kemudian menuangkan kisah percintaannya dalam single barunya ini.

“’A Song About Craving You’ adalah lagu pertama yang saya tulis dengan perasaan yang luar biasa. Sesuai dengan judulnya, lagu ini menceritakan tentang sosok yang saya kagumi dan bagaimana kami harus menjalani hubungan jarak jauh,” begitu ungkapnya.

Baca Juga  5 Model Dress Cantik ala Selebgram untuk Lebaran

Dibalut nuansa folk yang ringan, Rasya mengajak kita menyelami apa yang dirasakannya waktu itu.

Tidak luput dari perhatian juga sentuhan produser Joseph Saryuf yang juga menjadi penulis lagu ini yang dapat mempertahankan kesederhanaan dari lagu ini namun pada bagian-bagian tertentu bisa juga merepresentasikan kemegahan dari cerita dibalik lagu ini lewat beberapa elemen musikal yang hadir tiba-tiba.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.