Ratusan Polisi Amankan Pleno KPU Halsel

oleh -66 views

Porostimur.com, Labuha – Sebanyak 150 personel Polres Halmahera Selatan melakukan pengamanan papat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada pemilu serentak tahun 2024 tingkat Kabupaten Halmahera Selatan, Senin (4/3/2024)

Kabag Ops Polres Halmahera Selatan Kompol Jamaluddin, mengatakan, terkait pengaman Pleno KPU kami dari pihak kepolisian tetap melakukan pengamanan hingga selesai. Dan pengamanan ini juga di back up oleh personil Satuan Brimob Polda Maluku Utara Batalyon C pelopor kompi 2 Halmahera Selatan sebanyak 48 dan sisahnya dibantu Personil Polres Halmahera Selatan.

“Maka intinya kami semaksimal mungkin untuk mempercepat karena waktu yang ditentukan juga terbatas.Dan sejauh ini juga alhamdulillah setuasi Pleno aman aman semua. Dan kemudian kalau memang ada sesuatu yang terjadi perbedaan pihak penyelenggara Hinga sampai saat ini masih bisa menyelesaikan permasalah itu yang dilalui dan disepakati oleh seluruh para Saksi Senhinga ada kemudahan-kemudahan yang didapat oleh tingkat PPK dan KPU,” ujar Jamaluddin.

Baca Juga  Polresta Ambon Amankan Pelaku Judi di Pasar Mardika

Sekedar diketahui rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada pemilu serentak tahun 2024 tingkat Kabupaten Halmahera Selatan sudah memasuki hari keempat dan saat ini juga belum selesai (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.