Ray Fisher Si Cyborg Justice League Diminta Hengkang oleh Warner Bros

oleh -9 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam film Justice League, terdapat sosok karakter Cyborg yang diperankan oleh Ray Fisher. Sempat tersiar kabar untuk meluncurkan film Cyborg dengan Ray sebagai aktor utamanya.

Namun, tampaknya harapan fans untuk melihat Ray Fisher sebagai Cyborg di film solo akan pupus. Pasalnya, perseteruan sang aktor dengan pihak Warner Bros sudah semakin memburuk.

Dilansir dari cbr.com, perseteruan ini berkaitan dengan hasil dari pemeriksaan Warner Bros atas tuduhan Ray Fisher kepada sutradara Joss Whedon, produser Geoff Johns, Walter Hamada & Co., dan WarnerMedia terkait syuting Justice League.

Disuruh Move On

Cyborg dalam Justice League. (Screen Rant)

Warner Bros pun menanggapi segala tudingan Ray Fisher terhadap pihak studio hingga tim film Justice League. Mereka akhirnya meminta agar Ray Fisher move on jika masih terus melantangkan protesnya.

Tanggapan Warner Bros

Poster film Justice League. (Warner Bros / Twitter)

“Penyelidikan (Justice League) dilakukan oleh firma hukum luar dan dipimpin oleh mantan hakim federal,” seorang perwakilan pihak WarnerMedia menyampaikan kepada The Wrap.

Baca Juga  Sempat Tertunda Akibat Pandemi Covid, MTQ Ke 27 Halbar Siap Digelar Dengan Protokol Kesehatan

“Lebih dari 80 orang telah diwawancarai. Kami memiliki keyakinan penuh atas ketelitian dan integritasnya, dan tindakan perbaikan yang telah diambil. Investigasi telah sampai pada kesimpulan, dan sekarang saatnya untuk berpindah,” lanjut perwakilan tersebut.

Protes Terhadap Sikap Joss Whedon

Ray Fisher sebelumnya sempat melayangkan protes terhadap sutradara pengganti Justice League, Joss Whedon, atas sikapnya yang dianggap Ray keterlaluan dan merugikan dirinya.

Batal Tampil di Film The Flash

Selain itu, ada kabar juga yang menyebutkan bahwa Ray Fisher akan dihapus dari adegan dalam film The Flash sebagai Cyborg. Hingga kini masih belum jelas bagaimana status sang aktor.

(red/liputan6)