Rayakan Hari Pernikahan Ke 25, Kapolda Maluku Utara Syukuran Bersama Santri dan Anak Yatim

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Bertempat di CFC Lantai I Kelurahan Santiong, Kota Ternate Nampak berbeda kali ini, karena terdapat banyak anak-anak dan orang dewasa berpakaian muslim dan menggunakan kopiah.

Hal tersebut dikarenakan Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. SUROTO, M.Si beserta Ibu menggelar Syukuran Pernikahan yang ke-25 Tahun bersama dengan Santri dan Anak Yatim Piatu dari berbagai Panti Asuhan yang ada di Kota Ternate.

Hadir dalam Syukuran tersebut yakni Ustad H. Saleh Sakola, S.Ag., Dir Lantas Polda Maluku Utara, 30 Orang Santri/Santriwati Pondok Pesantren Alfatah, 120 Orang Santri/santriwati Pondok Pesantren Hidayatullah, 20 Orang dari Panti Sosial Rumah Sejahtera, 21 Orang dari Panti Asuhan Al-Yatama, Panti Nurani Qalbi 15 Orang, dan Panti ASUHAN Al khairat sebanyak 25 orang.

Baca Juga  Malut Masuk Lima Provinsi di Indonesia dengan Penduduk Miskin Terendah

Syukuran dimulai dengan Pembacaan Doa dan Shalawat oleh Ustad H. Saleh Sakola, S.Ag. yang dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolda Maluku Utara dan Ibu, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dan Pembagian Bingkisan kepada Santri dan Anak Yatim sebagai Ucapan Rasa Syukur.

Link Banner

Kapolda Maluku Utara menjelaskan bahwa, Syukuran ini merupakan Ungkapan Rasa Syukur Kita kepada Allah SWT karena diusia Pernikahan ke 25 Tahun diberikan kelancaran, Kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Secara Terpisah Kabidhumas Polda Maluku Utara mengatakan, Kapolda Maluku Utara merupakan sosok Jenderal yang sangat cinta dengan Santri dan Anak Yatim, karena setiap Malam Jumat selalu mengundang Santri dan Anak Yatim untuk melaksanakan Pengajian di Kediaman Kapolda Maluku Utara.

Baca Juga  Pilih Merdeka dari Papua Nugini, Bougainville Bakal Menjadi Negara Baru, Ini Profilnya

“Sudah Perintah Agama untuk saling berbagi dan mengasihi Anak Yatim Piatu, oleh karena itu kita semua wajib saling mengasihi dan menyayangi”, tutur Kabidhumas Polda Maluku Utara. (red/adhy)