Rayakan HUT RI Ke-78, Disperindag Kota Ternate Adakan Berbagai Lomba

oleh -25 views

Porostimur.com, Ternate – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78, tahun 2023, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ternate mengadakan berbagai perlombaan antar jajaran maupun pedagang.

Perlombaan yang berlangsung di halaman parkir Pasar Higenis itu, diantaranya tarik tambang, makan kerupuk, estafet sarung, joget balon, serta lomba goyang 100 juta.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Disperindag Kota Ternate Nursidah Dj. Mahmud mengatakan, perlombaan yang dilangsungkan di depan Pasar Higienis Kota Ternate telah berlangsung selama dua hari mulai tanggal 15 hingga 16 Agustus 2023.

“Perlombaan sudah dilaksanakan sejak kemarin dan hari ini melanjutkan beberapa lomba serta penyerahan hadiah bagi para pemegang,” kata Nursidah, Rabu (16/8/2023) di sela-sela kegiatan penyerahan hadiah lomba.

Baca Juga  8 Ribu Tentara Israel Alami Kerusakan Mental dan Fisik sejak 7 Oktober

Katanya, sebelum penyerahan hadiah telah dilangsungkan beberapa perlombaan lanjutan dari hari sebelumnya, “hari ini kita melanjutkan lomba makan kerupuk, tarik tambang, serta estafet sarung,” sebut Nursidah.

Dia menambahkan, perlombaan ini diperuntukkan bagi jajaran Disperindag, para pedagang dan tukang ojeg di sekitar pasar higienis Kota Ternate.

No More Posts Available.

No more pages to load.