RDP Belum Bisa Digelar, ini Harapan Komisi II DPRD Kepsul kepada Dinas Pendidikan

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang berencana pagi tadi akan diselenggarakan rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dinas Pendidikan, namun pada akhirnya rapat yang dimaksud tidak bisa dilaksanakan lantaran Bendahara Dinas Pendidikan dan yang Membidangi Sarana dan Prasarana tidak menghadiri pertemuan.

“Jadi, tadi dari Dinas Pendidikan yang dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan sendiri, beliau menyampaikan bahwa sementara dia menunggu bendahara tapi bendahara lagi berhalangan, dan bidang yang lain, dalam hal ini bidang sarana dan prasarana juga berhalangan.” jelas Ketua Komisi II, Syahrul Fatgehipon kepada porostimur.con dalam ruang kerjanya. Jumat, (4/6/2021).

Menurut Politisi PDIP-Perjuangan itu, selain daripada sorotan pembangunan serta sarana dan prasarana lainnya yang menjadi acuan prioritas Komisi II, terkait dengan insiden kehilangan laptop di Dinas Pendidikan beberapa bulan kemarin pun akan dibahas dalam RDP yang nantinya akan dilaksanakan kembali pada Selasa, 8 Juni mendatang.

Baca Juga  Jelang Pengumuman Berkas Cakades dan Musrenbang, Komisi I DPRD Kepulauan Sula Menghilang

Dengan demikian, Ketua Komisi II berharap, RDP yang akan digelar pada Selasa mendatang, apapun yang terjadi harus dihadiri oleh semua pihak yang diundang. Sehingga tujuannya untuk membenahi kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sula.

“Dinas terkait harus hadir, karena ini merupakan mitra. Jadi, proses penyelesaian kita (Komisi II red) dan yang bersangkutan duduk dan bicara sama-sama terkait dengan kemajuan pendidikan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sula,” tutupnya. (am)

No More Posts Available.

No more pages to load.