Reaksi ‘Gila’ Pemain Arsenal di Gol Injury Time

oleh -39 views

Porostimur.com, London – Arsenal meraih kemenangan 3-2 atas Bournemouth secara dramatis dalam lanjutan Liga Inggris. Para pemain Meriam London langsung menggila saat Reiss Nelson mencetak gol di detik-detik akhir.

Arsenal menjamu Bournemouth di Emirates Stadium, Sabtu (4/3/2023) malam WIT, dalam lanjutan Liga Inggris. Tuan rumah tertinggal 0-1 di babak pertama usai kebobolan gol cepat 9 detik Philip Billing.

Meriam London kembali kebobolan pada awal babak kedua. Sundulan Marcos Senesi dari sepak pojok membungkam Emirates Stadium.

Thomas Partey menghidupkan asa Arsenal lewat gol pada menit ke-62. Ben White benar-benar memberikan momentum itu, usai menyamakan skor menjadi 2-2 delapan menit kemudian.

Saat laga tampak akan berakhir imbang, Arsenal mendapatkan sepak pojok. Pada detik-detik akhir itu, Reiss Nelson menyambar bola liar dan bola meluncur ke gawang Bournemouth.

Baca Juga  8 Ribu Tentara Israel Alami Kerusakan Mental dan Fisik sejak 7 Oktober

Alhasil, seluruh pemain Arsenal di lapangan tampak menggila. Martin Odegaard yang mengambil sepak pojok seketika menjatuhkan dirinya ke lapangan.

Reiss Nelson bahkan berlari tak tentu arah. Ada pula aksi William Saliba yang menendang tiang korner dan Gabriel Magalhaes tampak seperti sujud di kotak penalti lawan.

Kemenangan ini berarti Arsenal kembali berjarak lima poin atas Manchester City di posisi dua. The Gunners kini mengumpulkan 63 poin dari 26 laga. Bournemouth di dasar klasemen dengan 21 poin.

No More Posts Available.

No more pages to load.