Real Madrid Belum Meyakinkan, tapi Masih Tak Terkalahkan!

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tetap puas dengan laju sip anak buahnya di awal musim ini. Sekalipun Madrid masih terlihat kurang meyakinkan.

El Real sudah melakoni empat pertandingan di LaLiga 2020/2021. Hasilnya, Madrid belum terkalahkan usai mengantongi tiga kemenangan dan sekali seri dengan menceploskan enam gol dan kemasukan dua gol.

Meski demikian, Real Madrid tampak kesulitan untuk menghabisi lawan-lawannya. Dua penalti dibutuhkan Madrid ketika mengalahkan Real Betis 3-2, lalu gol tunggal Vinicius Junior menjadi pembeda dalam kemenangan atas tim gurem Real Valladolid.

Sedangkan di pertandingan terakhir, Madrid memang menumpas Levante dengan skor 2-0. Namun, setelah membuka keunggulan lewat Vinicius di awal babak pertama, Los Blancos baru bisa mencetak gol keduanya di menit-menit akhir berkat Karim Benzema.

Link Banner

“Kami harus bangga akan apa yang sudah dilakukan para pemain [melawan Levante] karena kami baru mulai,” ungkap Zidane dilansir Marca. “Kami memiliki tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Apa lagi yang bisa saya minta?”.

Baca Juga  Ada Dugaan Jiwasraya Biayai Jokowi di Pilpres 2019

“Levante juga memiliki momen-momennya sendiri. Saya akan senang kalau kami bisa mencetak gol kedua sebelumnya. Kalau kami melakukannya, itu mengubah permainan.”

“Kami memulai babak pertama dengan baik dan di awal babak kedua kami bisa saja mencetak gol kedua dan kami akan memiliki sebuah pertandingan yang berbeda. Kami toh akhirnya bisa mencetak gol kedua.”

“Kami sudah menderita di sebuah pertandingan yang memang Anda harus menderita supaya menang. Mereka punya momen-momennya sendiri di babak kedua, tapi ini wajar kok,” lugas Zidane mengenai performa Real Madrid. (red/bola)