Real Madrid ke Puncak Klasemen, ‘Sihir’ Benzema Tuai Pujian

oleh -64 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Karim Benzema mendapat pujian tinggi setelah assist sensasionalnya membantu gol penentu kemenangan Real Madrid atas Espanyol.

Seperti diketahui, Real Madrid sukses mengalahkan Espanyol 1-0 pada pertandingan lanjutan La Liga, Senin dinihari WIB (29/6/2020). Casemiro mencetak satu-satunya gol di Stadion RCDE.

Kemenangan ini sudah cukup mengirim Real Madrid unggul dua poin di puncak klasemen La Liga. Mereka berhasil menggusur rival mereka Barcelona di posisi teratas.

Namun, gol Real Madrid pada menit ke-45 tersebut, tak lepas pada keterampilan Benzema. Mantan pemain internasional Prancis itu, memberi umpan cantik pada laga ke-117 dalam kariernya di Madrid itu.

Link Banner

Stiker Real Madrid itu menusuk ke kotak penalti lawan dan kemudian mengoper bola dengan tendangan tumit melewati kaki bek Bernardo Espinosa. Bola yang mengarah Casemiro diselesaikan dengan baik.

Baca Juga  Kompolnas Nilai Polda Maluku dan Jajaran Siap Amankan Pilkada Serentak Tahun 2020

Dipuji Guti

Gelandang Real Madrid, Casemiro (@realmadrid)

Sentuhan yang memukau dengan cepat mendorong perbandingan dengan mantan pemain hebat Madrid lainnya, Guti. Ia juga melakukan sentuhan yang sama memukau saat melawan Deportivo La Coruna pada 2010.

Saat kemenangan dan proses gol itu beredar di media sosial, Guti bergabung dalam percakapan untuk memuji mantan rekan satu timnya.

Berbagi fotonya sendiri, ia menandai Benzema dan memasang serangkaian emoji bertepuk tangan. “Sihir, teman,” tulisnya. “Brutal.”

Unggul Dua Angka

Sementara itu, dengan hasil ini, Real Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga dengan 71 poin.

Baca Juga  Penyesalan Demi Moore Membuat Aktor Muda Kehilangan Keperjakaannya

Los Blancos juga unggul dua angka atas Barcelona yang berada di bawahnya. Sementara Espanyol di dasar klasemen dengan 24 poin. (red/rtm/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *