Real Madrid vs Bayern Munchen: Ini Duel Pemain Kunci di Lapangan

oleh -39 views

Porostimur.com, Madrid – Peraih gelar juara Liga Champions 14 kali Real Madrid bakal menghadapi juara enam kali Bayern Munchen pada pertandingan leg kedua, babak semifinal di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (9/5/2024) dini hari WIT.

Kedua tim bermain imbang di kandang Munchen di Allianz Arena, pekan lalu.

Berikut duel pemain kunci yang kemungkinan besar terjadi di lapangan dalam pertandingan lusa. 

Lunin vs Neuer 

Bintang baru melawan pemain berpengalaman hebat. Manuel Neuer, yang dikenal luas sebagai salah satu kiper terhebat dalam sejarah sepak bola, masih tetap kuat di usia 38 tahun. Namun ia bisa ditaklukan penyerang Madrid Vinicius Junior dua kali di leg pertama.

Baca Juga  Honda Indonesia Jual 6.507 Mobil Sebulan, Separuhnya Disumbang Brio

Munchen bakal membutuhkan kekuatan Neuer agar mereka bisa tampil ke final Liga Champions di Stadion Wembley pada awal bulan Juni mendatang. 

Lawannya, Andriy Lunin adalah seorang kiper dari Ukraina yang tidak berpengalaman. Namun ia menjadi bintang tak terduga di perempat final Liga Champions saat melawan juara bertahan Manchester City dengan dua penyelamatan tendangan penalti.

Dengan Harry Kane dalam performa mencetak gol yang luar biasa, Lunin juga harus berada dalam kondisi terbaiknya, terutama jika penjaga gawang berusia 25 tahun itu ingin mempertahankan tempatnya dengan kembalinya kiper Belgia Thibaut Courtois setelah absen lama karena cedera.

No More Posts Available.

No more pages to load.