Real Madrid Vs Girona: Bellingham Dua Gol, El Real Pesta 4-0

oleh -10 views
Real Madrid kalahkan Girona 4-0 di Santiago Bernabey (Getty Images/Angel Martinez)

Porostimur.com, Madrid – Real Madrid menutup laga kontra Girona dengan hasil mantap. Los Merengues menang 4-0 lewat sepasang gol Jude Bellingham.

Pada pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB, Madrid langsung memimpin 1-0 pada menit ketujuh lewat Vinicius Junior. Mendapat umpan dari Federico Valverde, Vinicius mengecoh dua pemain sebelum melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Girona langsung membalas ketika Artem Dovbyk merangsek masuk ke kotak penalti Madrid. Tapi, tidak ada temannya yang bersiap menyambut umpang sehingga Dovbyk mengeksekusi sendiri dan bola diblok Dani Carvajal.

Pada menit ke-23 Madrid bikin peluang lagi lewat sepakan bebas Valverde yang bisa ditepis kiper Girona Paulo Gazzaniga.

Keunggulan Madrid bertambah pada menit ke-35 setelah Jude Bellingham mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat umpan terobosan dari Vinicus, Bellingham lepas dari penjagaan dua bek untuk mendapatkan bola.

Bellingham dengan mudah melewati adangan kiper sebelum menceploskan bola ke gawang kosong. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Madrid masih mendominasi permainan di babak kedua untuk coba menambah gol lagi dan tidak membiarkan Girona mengembangkan permainan.

Madrid mendapatkan gol ketiga pada menit ke-54 lewat brace Bellingham. Kali ini Vicinius mengawali serangan balik Madrid dari sisi kiri untuk menusuk hingga kotak penalti usai melewati dua pemain.

VInicius menembak tapi bola masih bisa ditepis Gazzaniga. Bellingham dengan cepat mencocor bola muntah untuk menjebol gawang yang sudah kosong.

Baca Juga  Polda Malut Gelar Apel Konsolidasi untuk Evaluasi Pengamanan Pasca Pemungutan Suara

Rodrygo menambah skor jadi 4-0 pada menit ke-61 usai melakukan serangan balik cepat, menusuk ke kotak penalti dan menembak melewati adangan Gazzaniga.

Setelah gol keempat, Madrid menurunkan tempo permainan dan melakukan banyak pergantian. Peluang emas didapat Madrid untuk menambah gol di injury time usai Joselu dijatuhkan di kotak terlarang.

Joselu yang jadi eksekutor gagal menunaikan tugasnya karena bola sepakannya menerpa tiang. Skor 4-0 menutup laga Real Madrid vs Girona.

Tambahan tiga poin ini membuat Los Merengues tetap kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 61 poin dari 14 laga, unggul lima angka dari Girona di posisi kedua.

Sampai kapan Real Madrid bakal melaju kencang seperti ini? Kita tunggu saja.

Baca Juga  Hasil Lengkap 16 Besar Liga Champions

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.